Swipe up untuk membaca artikel

Selain Komsos, Danramil Bersama Babinsa Pantau HET Minyak Goreng Curah

Wonogiri - Guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Danramil 14/Jatisrono bersama Basbinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan, Selasa (31/5/22).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Danramil Lettu Inf Cris Budirianto tersebut sebagai wujud kedekatan aparat kewilayahan dengan warga dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga masyarakat. Selaku aparat kewilayahan juga tidak berhenti menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan.

Danramil selain mensosialisasikan tentang prokes juga masalah harga bahan pokok khususnya harga minyak goreng curah, dimana sesuai aturan Permendag No. 11 Tahun 2022 tentang penetapan harga eceran tertingi (HET) minyak goreng curah Rp. 14 ribu sampai Rp. 15 ribu.

 

Danramil menambahkan, bahwa kegiatan komsos ini merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya para anggota Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan guna untuk menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 klaten TMMD Reg tni