Swipe up untuk membaca artikel

Sambang Kerumah Warga, Babinsa Gantiwarno Himbau Prokes


 

Klaten - Babinsa melakukan Sambang warga merupakan tugas yang dilaksanakan secara rutin oleh setiap Babinsa yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan dan informasi perkembangan situasi serta untuk lebih dekat dengan warga.

 

Mengenai hal itu, Koptu Yuli Wibowo yang merupakan Babinsa Koramil 10/Gantiwarno Kodim 0723 Klaten menyambangi warga binaannya di Dk. Prajenan Desa Baturan Kec. Gantiwarno Kab. Klaten Senin (09/05/2022).

 

"Silaturahmi dengan warga masyarakat adalah untuk menciptakan hubungan yang bersinergi, meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat didesa binaan," tutur Babinsa

 

Pada kesempatan tersebut Babinsa melaksanakan sambang dan bertemu dengan warga serta memberikan himbauan terkait Covid 19 yang masih ada, dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

 

Sementara itu Suryadi (43) Warga Dk. Prajenan Desa Baturan Kec. Gantiwarno berterimakasih kepada Babinsa yang senantiasa selalu hadir di tengah tengah warga Desa Baturan,

 

"Terimakasih pak yang sudah menyambangi rumah kami dan memberikan himbauan bahaya Covid 19. Semoga Pak Babinsa tetap selalu Sehat jeh," ungkap Suryadi. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 TMMD Reg tni