Swipe up untuk membaca artikel

KondusifArus Mudik, Babinsa Wonosari Pam Lebaran Idhul Fitri 1443 H


 

Klaten - Koptu Suyono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pengamanan arus mudik lebaran Idhul Fitri 1443 H di Posko Pam UKL Terminal Karang Kecamatan Delanggu Kabupaten, (1/5/2022)

 

Pengamanan arus mudik lebaran Idhul Fitri 1443 H tersebut dari berbagai Instansi yang sudah ditunjuk dari masing Instansi diantaranya dari personel Polsek Jajaran Polres Klaten, Personil Koramil Jajaran Kodim 0723 Klaten, Personel DLLAJR dan Dari Dinas Kesehatan ditambah dari Ormas yang ikut Berpartisipasi.

 

Koptu Suyono Babinsa Koramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran maka dibangun pos pam mudik lebaran di beberapa titik, salah satunya di Pos Pam UKL Terminal Karang Delanggu,"

 

"Sementara untuk saat ini situasi arus mudik masih terpantau stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota. Semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman dan Kondusif," jelas Koptu Suyono

 

Dalam kegiatannya, Babinsa mengharapkan bagi setiap pemudik mengecek kendaraan dan selalu waspada serta bila kelelahan bisa merapat di rest area terdekat. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 karanganyar klaten sragen TMMD TMMD Reg tni wonogiri