Swipe up untuk membaca artikel

Kekompakan TNI Dengan Rakyat Saat TMMD Reguler 113

Kekompakan TNI Dengan Rakyat Saat TMMD Reguler 113

 


Klaten – Akses Pertanian yang menjadi tujuan utama dalam TMMD Reguler 113 Tahun 2022, agar petani dapat menikmati jalan menuju lokasi pertanian yang dapat meningkatkan hasil panen untuk mewujudkan Swasembada pangan, (04/04/2022).

 

Hal ini merupakan perwujudan dari peningkatan pertumbuhan ekonomi rakyat hingga pelosok desa, yang akan diupayakan oleh Satgas TMMD Reg 113 Kodim Klaten, dengan menyasar kepada rehab rumah tidak layak huni, betonisasi jalan yang merupakan akses pertanian serta pembuatan talut untuk kelancaran irigasi sawah. Selain itu juga pembanguna jembatan untuk mengurangi terjadinya banjir.

 

Menurut Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P., bahwa semua rangkaian tersebut harus ada kekompakan antara TNI dengan warga maupun petani guna mewujudkan semua tujuan yang diharapkan sehingga dapat maksimal.

 

" kekompakan TNI dengan Rakyat bukan untuk mencari popularitas , namun sebagai modal dasar dalam sebuah keberhasilan dalam pembangunan Desa baik ekonomi, sosial budaya dan infrastruktur dalam lingkup Desa yang dapat dinikmati masyarakat Desa, imbuhnya.

 

Untuk itu Dandim berharap semua komponen masyarakat berserta TNI untuk manunggal menjadi satu secara bersama sama dengan menumbuhkan gotong royong tanpa harus melihat status maupun pekerjaan yang dimiliki.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 TMMD Reg tni