Swipe up untuk membaca artikel

Kapten Inf Budi Utama Hadiri Lokmin Linsek Tribulanan II Puskesmas Nguntoronadi


Wonogiri - Keberhasilan pembangunan kesehatan memerlukan dukungan lintas sektoral terkait. Oleh karena itu, Puskesmas harus melakukan kerjasama dengan lintas sektor yang ada. Salah satu bentuk upaya peningkatan peran serta masyarakat dengan melalui pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektoral.

Selasa(31/5), bertempat di Aula Puskesmas Nguntoronadi I, Danramil 04/Nguntorinadi Kaptrn Inf Budi Utama menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Tri Bulan II UPTD Puskesmas Nguntoronadi Tahun 2022.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Nguntoronadi Endrijo Rahardjo, Kapolsek Nguntoronadi diwakili Aipda Sukarno, Kepala UPTD Puskesmas Nguntoronadi I dr. Harnanto, Kepala Dinas se-Kecamatan Nguntoronadi, Kepala Desa se-Kecamatan Nguntoronadi.

Ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang disampaikan oleh Kepala Puskesmas sekaligus menyampaikan Materi Sosialisasi Hepatitis dan Evaluasi Vaksinasi. Dikatakannya, terkait dengan Vaksinasi capaian kita sudah memenuhi target. Untuk saat ini upaya pencegahan penyakit, terutama hepatitis akut misterius upaya pencegahan bisa dilakukan masyarakat dengan cara mencuci tangan, memastikan makanan dalam keadaan matang dan bersih.

Sementara itu Camat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama ini ikut bekerja sama dalam menyelesaikan dan menangani pandemi covid 19. Dirinya berharap agar seluruh instansi yang ada untuk saling membantu dan bersinergi.

Mengenai kasus stunting yang ada, harapan kita di tahun 2025 Kecamatan Nguntoronadi terbebas dari stunting dan kepada Ibu-ibu kader kesehatan yang ada bisa menjadi mitra untuk perubahan tersebut, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 klaten TMMD Reg tni