Swipe up untuk membaca artikel

Jalan Dibeton TNI, Tidak Akan Lagi Menemui Beceknya Jalan Disaat Penghujan

Jalan Dibeton TNI, Tidak Akan Lagi Menemui Beceknya Jalan Disaat Penghujan

 


Klaten - Sejak awal Kades Nanggulan Suroto menyatakan bahwa betonisasi jalan di desanya yang dilaksanakan TNI bersama-sama warga dalam program TMMD Reguler 113 Kodim 0723/Klaten cukup vital. (24/05/22)

 

Beberapa warga setempat juga menyatakan hal senada, seperti yang dikemukakan Tukiyo (52), seorang petani yang tinggal di Dukuh Sidodadi Desa Nanggulan.

 

Ditemui disela sela keikutserataannya bergotong royong bersama warga lain juga para prajurit di proyek pengecoran jalan, Tukiyo menyatakan betapa senang dan bersyukurnya warga Desa Nanggulan atas bantuan dari TNI Kodim Klaten.

 

Melalui program TMMD, jalan yang ada Desa Nanggulan akan menjadi bagus karena dibangun dengan betonisasi. Dia dan warga lainnya, membayangkan, jika pembangunan jalan tersebut selesai, akan bisa digunakan untuk tranportasi roda empat .

 

" Sebelumnya, jalan yang saat ini dibangun bapak-bapak TNI, sangat becek apabila musim hujan. Sulit dilewati oleh kendaraan baik baik roda empat maupun roda dua. Untuk itu masyarakat sangat senang sekali kepad TNI Kodim Klaten yang mau membantu kesulitan yang dihadapi warga di Desa Nanggulan, " ungkap Tukiyo. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 TMMD Reg tni