Swipe up untuk membaca artikel

Jaga Kondisi Prima, Danramil Ceper Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan


 

Klaten -  Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten melaksanakan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi di Halaman Koramil 23/Ceper Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu (04/05/2022).

 

Kegiatan apel pagi merupakan pembinaan personel yang dilaksanakan oleh Danramil 23/Ceper kepada Anggota. Apel pagi kali ini merupakan masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H.

 

"Pada kesempatan tersebut atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan memberikan apresiasi kepada seluruh Anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik terutama dalam upaya pengamanan menjelang lebaran," tutur Danramil.

 

Kapten Chb Nanang Subardi dalam kesempatan apel pagi mengajak kepada seluruh Anggota koramil 23/Ceper untuk kembali beraktifitas seperti biasa serta tetap menjaga kesehatan, keamanan dalam menjalankan tugas -tugas kewilayahan serta membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan virus Pandemi Covid -19.

 

"Tentunya dengan kesehatan prima dengan tugas Babinsa yang komplek maka akan membawa suasana yang nyaman untuk melaksanakan tugas di wilayah," pungkas Danramil. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 TMMD TMMD Reg tni