Swipe up untuk membaca artikel

Himbau Prokes, Babinsa Desa Meger Koramil Ceper Lakukan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 H


 

Klaten - Babinsa Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten Serka Sunaryo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper dan anggota Hansip melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 H Di Desa Meger di wilayah Kecamatan Ceper kabupaten Klaten, Senin (02/05/2022).

 

Babinsa mengatakan bahwa perayaan Sholat Idul Fitri tahun 2022 situasi masih di tengah-tengah pandemi covid-19 walaupun sudah status hijau protokol kesehatan

 

"Tetap utamakan khususnya harus pakai masker, untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah," ucap Babinsa

 

Kegiatan sholat ini di hadiri ± 800 orang dengan Imam dan Khatib Ustad Abdurrahman Alghozy Al Hafizh, LC. Pelaksanaan Sholat tersebut bertempat di halaman Balaidesa Meger.

 

Babinsa berharap semoga pengamanan Sholat Idul Fitri tahun 1443 H tersebut, agar Masyarakat terasa khusu dalam beribadah, nyaman dan tenang sekaligus untuk memperat hubungan silaturahmi TNI dengan Masyarakat,

 

"Selain mempererat kedekatan antara Babinsa dengan warga desa binaan, Sholat Idul Fitri bersama, juga meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

 

Dalam kegiatan tersebut Al Ustadz mengajak berdoa bersama memohon kepada Allah SWT, supaya wabah pandemi covid-19 cepat berakhir, agar kembali hidup normal tidak lagi was-was akan terkena wabah virus covid-19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 karanganyar klaten sragen TMMD TMMD Reg tni wonogiri