Swipe up untuk membaca artikel

Excavator Dan Bulldozer Pilihan Kades Nanggulan Dalam Meratakan Jalan Sasaran Pokok TMMD Reg 113


 

Klaten I Untuk mengoptimalkan target yang ingin dicapai di TMMD Reguler 113 Kodim 0723/Klaten mengerahkan dua alat berat berupa Excavator dan Bulldozer untuk meratakan dan mengeruk tanah yang berada di sasaran pokok jalan sepanjang 1000an meter. Selasa, (10/05/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut Satgas TMMD dibantu dua alat berat dilokasi karena apabila dikerjakan dengan tenaga manusia membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga panitia dari desa mengerahkan dua alat berat.

 

Sisa tanah yang masih berada di jalan dikhawatirkan akan merusak atau menghambat apabila tidak disingkarkan yang kemudian akan ditimbun menggunakan material pasir dan batu yang sudah disiapkan sebagai pondasi jalan sebelum dilaksanakan betonisasi.

 

"Kita bantu mengeruk tanah yang ada di dasar jalan nantinya agar setelah ditimbun dengan material batu dan pasir tidak mengganggu pondasi," ujar Surata Kades Nanggulan.

 

Ia berharap dengan bantuan alat berat dapat memaksimalkan target yang ingin dicapai di program TMMD Reguler 113 Kodim 0723/Klaten. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 TMMD Reg tni