Swipe up untuk membaca artikel

Bersama Muspika, Danramil Klaten Utara Cek Harga Minyak Dan Sembako Di Pasar Tradisional


 

Klaten - Dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok, Danramil 24/Klaten Utara Kapten Arh Suparno dan anggota bersama personil polsek serta Muspika Kecamatan Klaten utara melaksanakan pemantauan harga bahan pokok terutama pemantauan harga minyak goreng di pasar tradisional tepatnya di Pasar Darurat Desa Karanganom, Kecamatan Klaten utara. Selasa (31/05/2022)

 

Dalam kesempatan tersebut Kapten Arh Suparno menerangkan bahwa pengecekan sembako terutama minyak goreng ini dilaksanakan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional dan pedagang kecil lainnya.

 

"Bersama Muspika, kami turun kelapangan untuk mengecek kebutuhan bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, telur, cabe bawang serta kebutuhan pokok yang lain terutama minyak goreng dimana harga minyak goreng minggu-minggu lalu masih tinggi," ucap Danramil.

 

Lanjut terangnya, Dengan bertanya langsung kepada pedagang, hal ini dilaksanakan untuk mewaspadai ada dugaan kesalahan pedagang dengan menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 klaten TMMD Reg tni