Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Tahap V Desa Jelobo


 

Klaten - Serda Sifin Sugeng Rejeki Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Yopi Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan BLT Dana Desa Tahap V Kepada Warga Desa Jelobo di Gedung PKK Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (12/5/2022)

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Jelobo Santoso, Bhabinkamtibnas Desa Jelobo Bripka Yopi Novianto, Perangkat Desa Jelobo.

 

Serda Sifin Selaku Babinsa Desa Jelobo mengatakan bahwa kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap V Tahun Anggaran 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

 

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

 

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang menerima bantuan dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini," kata Serda Sifin SR

 

Dalam Kesempatan tersebut juga berikan Himbauan kepada Warga Penerima Bantuan agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 TMMD Reg tni