Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Wedi Lakukan Pengamanan Malam Lebaran 1443 H


 

Klaten - Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten melaksanakan pengamanan posko lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H bertempat di Perempat Masjid Jami, pertigaan PNP dan posko Tugu Wedi.  (01/05/2022).

 

Dalam kegiatan pengamanan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Serka Jarot Widodo menyampaikan bahwa dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H TNI - Polri bersama intansi terkait lainnya melaksanakan tugas pengamanan di posko lebaran dan pemantau arus mudik bagi pengguna jalan raya sekitar Wedi, sekaligus mengantisipasi gangguan keamanan dan kemacetan di wilayah wedi menjelang perayaan Idul Fitri.

 

Danramil 07/Wedi Kapten Cpl Tri Joko di konfirmasi terpisah menyampaikan bahwa tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1443 H merupakan tanggung jawab bersama peran TNI - Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1443 H.

 

"Pantauan arus mudik pada saat ini sudah terlihat rame lancar semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini bisa berjalan dengan baik dan masyarakat bisa nyaman dan aman melaksanakan kegiatan lebaran Idul Fitri 1443 H," ungkap Danramil Kapten Cpl Tri Joko. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 karanganyar klaten sragen TMMD TMMD Reg tni wonogiri