Swipe up untuk membaca artikel

TMMD Reg 113 Kodim Klaten Sasar Pembangunan Jembatan

TMMD Reg 113 Kodim Klaten Sasar Pembangunan Jembatan

 


Klaten - Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten di bawah pimpinan Letkol Inf Joni Eko Prsetyo,S.I.P.,  mendapat kepercayaan dari Korem 074 Warastratama sebagai satuan kewilayahan untuk melaksanakan program TMMD Reg 113 TA. 2022. Selasa (19/04/2022)

 

Dalam TMMD Reg kali ini salah satu sasaranya adalah pembuatan jembatan, yang merupakan penghubung Desa Nanggulan  dengan Embung Karangasem yang merupakan salah satu penampung air hujan di Cawas.

 

Menurut Dandim, pembuatan Jembatan yang merupakan sasaran fisik pada TMMD Reg kali ini akan merubah jembatan kecil menjadi jembatan yang layak dan aman untuk dilewati penduduk yang akan menuju Embung maupun desa lainnya.

 

" kondisi jembatan ini sangat pendek dan air mudah meluap , sehingga sangat perlu untuk di bangun, agar lebih tinggi dan air mudah mengalir, " ungkap Dandim.

 

Sementara itu Suroto Kepala Desa Nanggulan, juga sangat bersyukur desanya menjadi tempat dilaksanakannya TMMD Reg 113, kondisi desanya yang tergolong merah dapat berubah dengan adanya program ini.

 

" alhamduliah jembatan akan dibangun oleh Satgas TMMD Reg, jadi warga yang akan dapat dengan cepat dan aman, saat melintas jembatan, " kata Siti. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 klaten TMMD TMMD Reg tni