Swipe up untuk membaca artikel

Terciptanya Rasa Nyaman, Babinsa Ceper Amankan Ibadah Paskah

Terciptanya Rasa Nyaman, Babinsa Ceper Amankan Ibadah Paskah

 


Klaten - Berikan rasa aman kepada warganya beribadah, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten bersama Tiga Pilar melaksanakan Kegiatan Pengamanan Paskah di Gereja Katolik St Theresia Dukuh Jombor Desa Jombor Kec. Ceper Kab. Klaten. (16/04/2022).

 

Kegiatan Pengamanan ini ditujukan untuk memberikan rasa aman kepada warga di wilayah binaannya yang sedang melaksanakan ibadah Hari Paskah. Gereja Katolik St Theresia yang di pimpin oleh Pendeta Romo amisanti Kurniadi pr mengangat tema misa Sabtu vigili paskha dan upaca batisan dewasa yang diikutu Jamaat kurang lebih 400 jamaat.

 

Hadir dalam kegiatan pengamanan, Polsek Ceper DPP Iptu Nyoto, Seger Parjo sekuriti gereja paroki jombor, Orari Repto

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan bahwa kegiatan Pengamanan Paskah ini dilakukan dengan unsur terkait, sebagai wujud tanggung jawab terhadap masyarakat untuk memberikan rasa aman saat melakukan Ibadah.

 

"Kegiatan Pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dalam beribadah, agar warga tidak lagi merasa takut akan gangguan kamtibmas dan menciptakan suasana aman dan kondusif." jelas Danramil. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni