Swipe up untuk membaca artikel

Sinergitas Babinsa Manisrenggo Dalam Pengamanan Ibadah Kamis Putih

Sinergitas Babinsa Manisrenggo Dalam Pengamanan Ibadah Kamis Putih

 


Klaten - Sinergitas TNI-POLRI tetap terjaga dengan solid, seperti yang di tunjukkan Anggota Koramil 12/Manisrenggo bersama Anggota Polsek dalam Pengamanan Ibadah Kamis Putih yang bertempat di GKJ Jawa Manisrenggo Dk Randukeling Desa Tanjungsari Kec. Manisrenggo. (14/4/2022).

 

Dalam kesempatan ini di katakan salah satu Babinsa anggota Koramil 12/Manisrenggo, Sertu Ali pada perayaan hari paskah ibadah Kamis Putih mengatakan bahwa selaku aparat keamanan dari Koramil dan Polsek manisrenggo tetap bersinergi melaksanakan pengamanan demi kelancaran ibadah umat Nasrani.

 

"Seperti yang di jelaskan Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Jiman bahwa pengamanan kegiatan ibadah wajib di berikan oleh personel TNI Polri khususnya Babinsa di wilayah binaan dalam rangka memberikan pelayanan guna menjamin rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani pada waktu menjalankan ibadah atau kebaktian," ujar Babinsa.

 

Lanjutnya, Jadi, dalam tugasnya Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta pihak gereja agar dalam kegiatan dapat berjalan lancar serta aman.

 

Dalam pengamanannya, Babinsa berharap dengan para Jemaat Gereja yang melaksanakan Ibadah dapat beribadah dengan khikmat tanpa adanya rasa takut atas ancaman gangguan Kamtibmas serta tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni