Swipe up untuk membaca artikel

Sentono Leagua 2022,Danramil Karangdowo Buka Kick Off Perebutkan Piala Desa Pancasila

Sentono Leagua 2022, Danramil Karangdowo Buka Kick Off Perebutkan Piala Desa Pancasila

 


Klaten | Kapten Arm Sahono Danramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten buka pertandingan Sentono Leagua 2022 Perebutkan Piala Desa Pancasila di lapangan Desa Sentono Kecamatan Karangdowo. (23/04/2022)

 

Danramil 17/Karangdowo secara resmi membuka kick off turnamen sepakbola Sentono League 2022 dalam rangka memperebutkan Piala Desa Pancasila yang diikuti oleh 11 Tim SSB U15 DIY Jateng. Turnamen tersebut diselenggarakan oleh paguyuban sepakbola sentono bekerjasama dengan Koramil 17 Karangdowo.

 

"Pergelaran turnamen ini merupakan salah satu wujud ajang silaturahmi dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan dan kekompakan antar Club SSB U 15," ungkap Danramil

 

Lanjutnya, Oleh karena itu dengan adanya turnamen ini, saya harapkan jangan sampai menimbulkan permusuhan. Ingat ini adalah ajang silaturahmi untuk menjalin persaudaraan, menang kalah itu hal biasa, junjung tinggi sportifitas itu hal yang paling utama.

 

Sutikno Selaku penanggung jawab turnamen menyampaikan bahwa turnamen sepak bola ini juga sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang di mulai dari bawah.

 

"Dengan adanya moment ini, maka disini bakal keliatan yang mana pemain-pemain terbaik. Untuk pertandingan perdana antara Satrio Pandawa Pedan versus AMP Sleman," terang Sutikno. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni