Swipe up untuk membaca artikel

PersitKartika Chandra Kirana Ranting 18 Karangdowo Cabang XLIV Kodim 0723/KlatenBagikan Takjil

Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 18 Karangdowo Cabang XLIV Kodim 0723/Klaten Bagikan Takjil

 


Klaten - Aksi peduli Persit Kartika Chandra Kirana bagikan takjil buka puasa di bulan berkah puasa Ramadan yang di ketua Semiati langsung turut turun langsung ke jalan untuk bersama-sama membagikan takjil bertempat di depan Makoramil 17 Karangdowo Kec. Karangdowo Kabupaten Klaten. (24/04/2022).

 

Dengan penuh semangat dan senyuman berbagi takjil berbuka puasa, para anggota Persit membagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan Karangdowo - Baki Solo tepatnya depan Makoramil 17/Karangdowo.

 

Semiati mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan sosial dan kegiatan rutin dari Persit saat bulan puasa Ramadan bersama Komunitas CB, Pemuda Pancasila.

 

"Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa," ucap Semiati

 

Lanjutnya, Kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan Karangdowo - Baki sehingga mereka bisa buka puasa dengan cepat sebelum sampai tujuan masing masing saat adzan magrib berkumandang. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni