Swipe up untuk membaca artikel

Penyerahan BPNT, Babinsa Pedan Pantau Langsung

Penyerahan BPNT, Babinsa Pedan Pantau Langsung

 


Klaten - Serka Sunarto Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan pemantauan secara langsung dalam pelaksanaan penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga masyarakat oleh petugas dari PT Pos Indonesia bertempat di halaman Kantor Pos Pedan. (20/04/2022)

 

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) mulai disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah kecamatan Pedan. Untuk percepatan pencairan dana BPNT, Kementerian Sosial menggandeng PT Pos Indonesia.

 

Serka Sunarto mengatakan bahwa pendampingannya untuk memastikan proses penyaluran BPNT kepada warga berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

 

"Kita lakukan pemantauan dan pengawasan dalam proses penyerahan BPNT yang dilakukan oleh petugas Pos Indonesia kepada keluarga penerima manfaat (KPM), sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar," ucap Serka Sunarto

 

Lebih lanjut Serka Sunarto berharap bantuan dari pemerintah tersebut dapat digunakan dengan sebaik mungkin oleh warga, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni