Swipe up untuk membaca artikel

Pengurus GP Ansor dan Banser Kunjungi Koramil 17/ Karangdowo


 

Klaten | Kapten Arm Sahono Danramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten di kunjungi Pengurus PAC GP Ansor dan Banser Di Koramil 17 Karangdowo Desa Sentono Kec. Karangdowo. (26)04/2022).

 

Hadir dalam kunjungannya Zamroni Ketua PAC GP Ansor Karangdowo. Muhtar sekretaris GP Ansor Karangdowo, Suparno Komandan Banser, Suyanto Kepala Tagana Banser.

 

Danramil 17/Karangdowo Kapten Arm Sahono dalam penyambutanya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya ke Kantor Koramil menjaga tali silaturahmi guna menjaga keharmonisan dan kesiapan dalam kegiatan dalam segala hal kemanusiaan. Himbaunya, kedepan bisa kita tingkatkan kembali kerjasama ataupun sinergitas kegiatan dilapangan untuk membantu pemerintah daerah serta mengisi kemerdekaan ini harus dipelopori dengan kegiatan yang positif.

 

"GP Ansor dan Banser merupakan organisasi masyarakat yang sudah tua dan sejarah sudah membuktikan dalam perjuangan kemerdekaan bangsa. mari kita bersinergi dalam segala hal kegiatan yang positif membangun komunikasi yang baik, kita bersama sama merebut hati rakyat seperti dalam amanah sistem pertahanan semesta," terang Danramil

 

Lanjutnya, terkait dengan posko mudik, Anggota Koramil akan tetap memantau dan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaannya. Semoga ini menjadikan hal yg positif dan tercatat sebagai amal bakti kepada masyarakat.

 

Zamroni mengungkapkan kedatangan kami Selaku pengurus PAC GP Ansor Kec. Karangdowo adalah ingin bersilaturahmi dengan pihak Koramil Karangdowo dan selanjutnya kami perkenalkan para pengurus PAC GP Ansor Karangdowo masa bakti 2021-2023.

 

"Kami dari pihak PAC GP Ansor ada rencana kegiatan untuk mendirikan posko mudik yaitu H-3 dan H+3 sehingga kami mohon bimbingan dan arahan dari Komandan Koramil dalam pelaksanaannya," ucap Zamroni. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni