Swipe up untuk membaca artikel

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BPNT Diwilayah Binaan

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BPNT Diwilayah Binaan

 


Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Irul Provos Polsek Wonosari melaksanakan pendampingan dan monitoring penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Tahap ll dan BLT (Bantuan Langsung Tunai) pengganti bantuan minyak digedung Balai Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (15/4/2022)

 

Turut hadir dalam Kegiatan penyaluran Bantuan Tersebut dihadiri Oleh Camat Wonosari Muhammad Nurrosyid Sip, Sekdes Desa Bentangan Tata Prasaja, Petugas Kantor Pos Wonosari Nuril, Tim PKH Kecamatan Wonosari Dani.

 

Dalam Kesempatan tersebut Serda Agus Triyono menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan kepada warga masyarakat tersebut adalah BPNT Tahap ll sebesar Rp 200.000 dan Bantuan Pengganti Minyak sebesar Rp.300.000, jadi jumlah Uang yang diterima sebanyak Rp.500.000.

 

Dalam Kesempatan tersebut selaku Babinsa membantu mengarahkan warga serta memberikan himbauan agar bantuan yang diterima dari pemerintah supaya dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Disamping itu juga menekankan warga tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Tata Prasaja Selaku Mewakili Kades Bentangan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Polsek Wonosari yang telah membantu dan mengamankan kegiatan tersebut, sehingga kegiatan penyaluran Bantuan dapat berjalan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni