Swipe up untuk membaca artikel

Menjalin Silaturahmi Babinsa Baturan Komsos dengan Tokoh Masyarakat

 


Klaten | Babinsa Baturan Koramil 10/Gantiwarno Koptu Yuli Wibowo, Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh Masyarakat di Dk. Cetok Desa Baturan, kecamatan  Gantiwarno, Senin (04/04/2022).

 

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama  diwilayah Binaan.

 

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh  masyarakat diwilayah binaan   merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

 

Dengan adannya komunikasi sosial ini Koptu Yuli Wibowo sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil

 

"Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh tokoh adat diwilayah binaan" Pungkas Koptu Yuli Wibowo.

 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan Desa, serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin" Ujar Sudadi Tokoh Masyarakat Desa Baturan.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni