Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Ngawen Dampingi Vaksin Mobile Kodim 0723 Klaten

Koramil Ngawen Dampingi Vaksin Mobile Kodim 0723 Klaten


 

Klaten - Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi covid-19, Kodim 0723 Klaten terus menggelar program vaksinasi Covid-19 mobile atau keliling di bulan ramadhan dengan sasaran tempat-tempat keramaian atau kerumunan warga serta tempat ibadah. (12/04/2022).

 

Kali ini progam vaksinasi Covid-19 melibatkan Tim Mobile Vaksinator Kodim 0723 Klaten menyasar diwilayah Koramil 08 Ngawen tempatnya di Pasar Gaten dan Masjid Al Huda Desa Mayungan Kec. Ngawen Kab. Klaten.

 

Bati Tuud Koramil 08 Ngawen Peltu Mahmud Nuril mengatakan bahwa pihaknya selalu mendukung program pemerintah termasuk percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah, termasuk yang dilakukan Kodim 0723 Klaten melaui vaksinasi mobile.

 

"Vaksinasi mobile yang dilakukan Kodim 0723 Klaten ini merupakan partisipasi aktif dalam percepatan vaksin di wilayah," ungkap Peltu Mahmud Nurill

 

Lanjutnya, Dengan adanya vaksinasi mobile di bulan Ramadhan ini, diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang mendapatkan vaksin booster, sehingga ke depan diharapkan akan segera terbentuk imun kekebalan

 

Sementara itu Sholehun (25) salah satu warga saat ditemui di lokasi vaksin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0723 Klaten atas dilaksanakannya vaksinasi Covid-19.

 

"Terimakasih dengan Kegiatan vaksinasi mobile ini, sangat terbantu sehingga jadi tidak jauh-jauh melaksanakan vaksinnya," tutupnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni