Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Ngawen Berbagi Rezeki Lewat Takjil

Koramil Ngawen Berbagi Rezeki Lewat Takjil

 


Klaten | Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan anggota Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten berbagi takjil untuk warga masyarakat yang melintas di depan Makoramil 08 Ngawen Jalan Jatinom - Ngawen Kec. Ngawen Kab. Klaten (11/04/2022).

 

Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Koramil baik Tentaranya maupun ibu- ibu Persitnya. Momen ini menjadikan momen yang indah dikarena dalam situasi pandemi di bulan puasa tahun ini masih bisa berbagi.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bati Tuud Koramil 08 Ngawen Peltu Mahmud Nuril, Bati Wanmil Pelda Sarwana, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 08 Ngawen Rita Eka Atmaja.

 

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan pembagian Takjil, Bati Tuud Koramil 08 Ngawen mengatakan bahwa pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas berkat dan nikmat yang telah diberikan, sehingga bisa berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada sesama, terkhusus kepada warga masyarakat sekitar yang pada sore hari ini melewati/melalui jalan didepan kantor Koramil.

 

"Pembagian takjil sore ini merupakan untuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT dan semoga takjil ini meringankankan warga untuk mensegerakan berbuka puasa dikala masih dijalan," ungkap Peltu Mahmud Nuril

 

 

Disela-sela kegiatanya, Rita Eka Atmaja juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa, bagi yang menjalankan.

 

"Semoga puasa tahun ini membawa keberkahan dan di Ridhoi oleh Allah SWT, Amiiin". (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni