Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Juwiring Bersama Persit Bagi Takjil Dan Masker Gratis


 

Klaten | Anggota Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 22 Koramil 21/Juwiring membagikan takjil dan masker gratis kepada pengguna jalan di depan Kantor Koramil 21/Juwiring Jl. Juwiring-Delanggu Desa Juwiring Kec. Juwiring Kab. klaten. (25/04/22)

 

Bati Tuud Koramil 21/Juwiring Peltu Agus Subroto yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa untuk membantu warga masyarakat yang masih dalam perjalanan agar dapat berbuka puasa tepat waktu sebelum sampai di tempat tujuan.

 

 "Selain untuk membantu masyarakat, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker, jadi selain membagikan takjil kami juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker agar terhindar dari Covid-19," terang Bati Tuud.

 

Lebih lanjut, takjil sebanyak 200 Bungkus dan 100 buah masker dibagikan kepada pengendara roda dua dan roda empat, pengendara sepeda, tukang becak dan pejalan kaki yang melintas di depan Kantor Koramil 21/Juwiring.

 

Dengan kegiatan ini bati tuud berharap dapat mendorong segenap komponen masyarakat untuk saling berbagi kepada sesama. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni