Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Klaten Manfaatkan Ramadhan dengan Vaksin Covid-19 Mobile

Kodim Klaten Manfaatkan Ramadhan dengan Vaksin Covid-19 Mobile

Klaten - Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten menggelar serbuan vaksinasi mobile di alun alun dan Masjid Raya Kabupaten Klaten menjelang buka puasa dan usai shalat taraweh. (05/04/2022)

Kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan Kodim 0723 Klaten  dengan memanfaatkan momen Ramadhan saat ngabuburit di Alun alun Klaten.

Menurut Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P bahwa serbuan vaksinasi yang dilakukan dengan jemput bola di lokasi yang sering didatangi masyarakat Klaten.

" Vaksinasi kali ini menyasar kepada pengunjung alun-alun Kab Klaten dan juga pedagang kaki lima, sehingga masyarakat tidak perlu jauh jauh ke lokasi klinik ataupun puskesmas, " kata Dandim.

Kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan Kodim Klaten mendapat apresiasi dan beberapa pengunjung bersedia untuk melakukan vaksin.

Sementara menurut Kapten Cba Budiono Pasiter Kodim 0723 Klaten mengungkapkan bahwa dalam kegiatan tersebut mengerahkan tenaga kesehatan dari Kodim 0723 Klaten dan juga tenaga kesehatan dari Klinik Pratama 23 Klaten.

" Selain melakukan vaksinasi mobile setiap hari, Kodim 0723 Klaten juga menggelar vaksinasi di Klinik Pratama Kartika 23/Klaten dimulai pukul 16.00 sampai dengan 22.00 WIB, " ungkap Pasiter.

Selesai melaksanakan Vaksinasi di alun-alun , kegiatan dilanjutkan di Masjid Raya Klaten setelah menjalankan salat taraweh dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni