Swipe up untuk membaca artikel

Karya Bhaktinya Babinsa Ceper Bantu Bangun Gedung Serba Guna Desa Pokak


Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten lakukan Gotong Royong bersama masyarakat bangun Gedung Serbaguna, ini adalah upaya untuk wadah serta menampung aspirasi masyarakat dan sebagai tempat silaturahmi antara warga.

 

TNI bersama masyarakat tak hanya menjadi keamanan negara saja, melainkan seperti halnya salah satu bukti ditunjukan oleh babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten lakukan gotong royong membangun gedung serba guna di Desa Pokak, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. (26/04/2022).

 

Pembangunan gedung serba guna yang sedang dikerjakan, menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) Pokak sesuai kesepakatan bersama dalam rapat Desa.

 

"Dengan adanya gedung serba guna ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam berbagai kegiatan seperti rapat masyarakat, acara hajatan dan resepsi dan kepentingan bersama guna pemersatu penampung aspirasi masyarakat desa," ujar Kopda Sudomo

 

Lanjutnya, dalam pengerjaan bangunan tersebut dikerjakan oleh masyarakat melalui musyawarah bersama, dimana selain menekan biaya pengeluaran juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar warga.

 

Slamet warga Desa Pokak mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 23/Ceper yang turut membantu mengerjakan pembangunan gedung serba guna Desa Pokak.

 

"Terimakasih Pak Babinsa sudah hadir, kami harapkan agar pendampingan seperti ini terus dilakukan," ucapnya Slamet. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni