Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Sinergitas Dengan Tokoh Masyarakat, Babinsa Manisrenggo Lakukan Komunikasi Sosial.


 

Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Serma Widada berkomunikasi sosial dengan Tokoh Masyarakat untuk menghimbau Disiplin Prokes di Desa Barukan Kec. Manisrenggo. Selasa (26/4/2022)

 

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

 

"Silahturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga," ucap Babinsa

 

 Dengan adannya komunikasi sosial ini, Babinsa berpesan agar tokoh masyarakat bisa membantu menyampaikan kepada warga tentang kamtibmas dan juga tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

 

Selaku tokoh masyarakat Sukamto menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Babinsa yng telah menyambanginya. sehingga silahturahmi tetap terjalin.

 

"Dengan adanya arahan dari Babinsa, akan kami sampaikan kepada warga supaya selalu menjalin kerjasama, dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat diwilayah," pungkas Sukamto. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni