Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Babinsa Wonosari Buka Bersama Di Wilayah Binaan

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Babinsa Wonosari Buka Bersama Di Wilayah Binaan

 


Klaten - Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) menghadiri buka bersama di Masjid Nurul Fatah Desa tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (17/4/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Drs Wahid H. Abib M.Pd Depag Kab. Klaten, KH Ulin Nuha Pengurus NU Wonosari, Kepala Desa Tegalgondo H. Sujita, Bhabinkamtibmas Desa Tegalgondo Brigadir Vivin.

 

Dalam Kesempatan tersebut Serka Purnomo Aris menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, selain itu bertujuan untuk membangun sinergitas antara Babinsa dengan Tokoh masyarakat dilingkungan di wilayah binaan.

 

"Tetap menjalin hubungan yang baik antar umat beragama lainnya supaya tidak ada gesekan dari pihak luar yang mungkin bisa memecah belah keharmonisan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Melalui hubungan yang baik ini, maka dengan sendirinya masyarakat akan tenang pada saat melaksanakan kegiatan sehari-hari," ucap Babinsa

 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa memberikan himbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni