Swipe up untuk membaca artikel

Hadirnya Komandan Koramil Wedi Dalam Rapat Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H


 

Klaten - Kapten Cpl Tri Joko, Komandan Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten menghadiri kegiatan rakor persiapan pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H di kantor Kecamatan Wedi. Selasa (26/04/2022).

 

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Camat Wedi Rizqan Iryawan, Kapolsek Wedi AKP Muhammad Ismail, Ka Puskesmas Wedi Agus Wiyono, Ka KUA Kec. Wedi Eko Daryono, Korwil Kec. Wedi Dibyo, Paguyuban Kepala Desa Sumarsono.

 

Rapat yang dipimpin Camat Wedi membahas persiapan pengamanan hari raya Idul Fitri di wilayah Kecamatan Wedi,

 

"Di harapkan semua instansi untuk saling bekerja sama dan saling melengkapi dalam kegiatan pengamanan hari raya Idul Fitri yang akan dilaksanakan sebentar lagi," ungkap Camat

 

Danramil 07/Wedi Kapten Cpl Tri Joko mengatakan bahwa dalam rangka kesiapan pengamanan menghadapi hari raya Idul Fitri akan dibuat pos - pos pengamanan di wilayah Wedi tiap pos di isi dari berbagai instansi termasuk tim kesehatan dalam hal ini diisi dari Puskesmas Wedi, sehingga kegiatan hari raya Idul Fitri besok bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

 

Camat Wedi mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen dan instansi yang hadir dalam kegiatan rapat persiapan hari raya Idul Fitri 1443 H

 

"Semoga dalam pelaksanaan pengamanan bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib serta tetap mentaati protokol kesehatan," tutup Camat Wedi. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni