Forkopimda Tarawih Perdana Di Masjid Agung Madaniah Kabupaten Karanganyar - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 04 April 2022

Forkopimda Tarawih Perdana Di Masjid Agung Madaniah Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR – Tarawih keliling perdana Forkopimda kabupaten Karanganyar dilaksanakan di Masjid Agung Madaniah, Jln Lawu No.387, Badran Asri, Cangakan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Sabtu 02 April 2022.

Drs. H. Juliyatmono, MM Bupati Karanganyar menyampaikan malam hari ini kita mengawali sholat tarawih 1443 H secara berjamaah, mari kita niatkan puasa ini semoga diberikan kekuatan dan kesehatan Allah SWT, sehingga kita semuanya bisa menunaikan ibadah puasa sampai dengan akhir puasa.

Meskipun sudah ada yang mengawali puasa hari ini, kita harus menghormatinya. Karena mereka mempunyai dalil-dalil yang kuat dan keyakinan yang kuat. Yang butuh Allah SWT adalah manusia, untuk itu mari kita selalu mendekatkan kepada Allah SWT, dan kita harus terus selalu berlomba lomba dalam hal kebaikan serta kita serahkan semuanya kepada Allah SWT,"terang Juliyatmono.

Masjid Agung Madaniyah Karanganyar ini di bangun mirip dengan masjid Nabawi di Madinah, hal ini mempunyai maksud dan tujuan agar dapat mempersatukan seluruh warga masyarakat Karanganyar. Mudah-mudahan masjid Agung Mahdaniyah Karanganyar semakin makmur jamaahnya dan Masjid ini merupakan kebanggaan warga masyarakat Karanganyar,"ungkap orang nomor satu di Karanganyar tersebut.

Barangsiapa berpuasa di bulan Romadhon karena allah SWT, maka dosa-dosanya akan diampuni oleh Allah SWT,"pungkas Bupati.(Lam-Kra27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda