Swipe up untuk membaca artikel

Dua Masjid Akan Di Rehap Satgas TMMD Reg 113 Kodim Klaten

Dua Masjid Akan Di Rehap Satgas TMMD Reg 113 Kodim Klaten

 


Klaten – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 113 wilayah Kodim 0723/Klaten akan dilaksanakan di Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten dengan salah satu sasarannya adalah Rehap Tempat Ibadah. (30/04/22)

 

Menurut Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0723/Klaten bahwa salah satu sasaran fisik dari TMMD Reg 113 adalah rehab tempat ibadah yang akan dilakukan di 2 Masjid sekaligus yaitu Masjid Al Huda dan Masjid AL Awabin di Desa Nanggulan.

 

" rehap tempat ibadah dilaksanakan di dua masjid yaitu Masjid Al Huda pembuatan atap dan di Masjid Al Awabin merehap atap yang sudah lapuk dan bocor, "ungkap Pasiter.

 

Surata Kades Nanggulan membenarkan bahwa rehap tempat ibadah dilakukan di dua Masjid yaitu Masjid Al Huda dan Masjid AL Awabin.

 

" Masjid tersebut kami utamakan untuk di rehap karena sangat penting, keduanya sama sama mengerjakan atap, 1 Masjid membuat atap baru dan Masjid satunya merehap atap, karena sudah bocor, " kata Kades.

 

Rehap tepat ibadah merupakan salah satu sasaran fisik dari TMMD Reguler ke 113 TA. 2022 wilayah Kodim 0723/Klaten. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 karanganyar klaten sragen TMMD TMMD Reg tni wonogiri