Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Manisrenggo Hadiri RapatKoordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 (Vaksin Boster) Bersama Muspika

Danramil Manisrenggo Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 (Vaksin Boster) Bersama Muspika

 


Klaten - Upaya Pemerintah Kecamatan Manisrenggo dalam percepatan dan pelaksanaan Vaksinasi terus di gencarkan, Bersama Unsur Muspika Kecamatan Manisrenggo, Komandan Koramil 12 Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Jiman menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan program Vaksinasi Covid-19. di Kantor Cec. Manisrenggo (13/2/2022)

 

Kegiatan yang di hadiri, Camat Manisrenggo Rahardjo S.Sos.MSI, Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi, Kapuskesmas Manisrenggo Dr. Sri Lestari.

 

Camat Manisrenggo Rahardjo Budi Setiyono S. Sos, Msi. Mengatakan bahwa Rapat Koordinasi tersebut membahas situasi di Kabupaten Manisrenggo berada pada Level 3 sehingga perlu adanya percepatan program serbuan vaksin yang selama ini sudah berjalan baik

 

Meskipun ada yang belum di vaksin dengan berbagai sedikit kendala, namun program tersebut harus tetap di jalankan," ucap Rahardjo Budi Setiyono S. Sos, Msi

 

Sementara itu, Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Jiman yang hadir dalam rapat tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendorong dan mendukung program Vaksinasi Covid-19 jenis vaksin boster tersebut bersama-sama pemerintah Kecamatan dan Stakeholder terkait.

 

"Mari kita terus mengajak warga dan bersama-sama kita berikan edukasi kepada warga tentang pentingnya melaksanakan Vaksinasi demi mencegah Covid – 19," ungkap Kapten Inf Jiman (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni