Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Kota Klaten Wujudkan Mudik Aman Mudik Sehat


 

Klaten — Koramil 01 Kota Kodim 0723 Klaten Siapkan Rest Area Dalam Rangka Wujudkan Mudik Aman Mudik Sehat Lebaran 2022. (29/04/2022)

 

Dalam rangka membantu mewujudkan para pemudik yang aman dan sehat Koramil 01 Kota menyiapkan rest area bagi para pemudik yang melintas jalur untuk beristirahat sejenak.

 

"Posko rest area mudik Lebaran 1443 H/2022 M itu dimaksudkan untuk membantu para pemudik yang kelelahan melakukan perjalanan mudik," Ucap Danramil 01 Kota Kapten Inf Sukatman

 

"Di dalam rest area tersebut yang dijadikan tempat peristirahatan bagi pemudik disediakan berbagai fasilitas antara lain Mushola, kamar mandi, air minum, makanan ringan dan tempat untuk istirahat sementara," Terangnya.

 

Lanjutnya, Jenis fasilitas lainnnya tempat tidur dan areal parkir yang dijaga oleh anggota koramil berpakaian dinas lengkap untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan saat pemudik sedang istirahat.

 

Salah satu Keluarga pemudik berasal dari Cirebon menuju Sragen yang singgah di rest area Koramil 01 Kota Saleh Budiman mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil petugas jaga posko rest area

 

"Terimakasih pak telah menciptakan rasa aman dan nyaman saat beristirahat. (Red) 

berita Berita Satuan covid 19 karanganyar klaten sragen TMMD TMMD Reg tni wonogiri