Danramil Bayat Dampingi Pemberian Bantuan Pembangunan Masjid Al Ikhlas - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 06 April 2022

Danramil Bayat Dampingi Pemberian Bantuan Pembangunan Masjid Al Ikhlas

Danramil Bayat Dampingi Pemberian Bantuan Pembangunan Masjid Al Ikhlas

 


Klaten - Komandan Koramil 18 Bayat Kodim 0723/Klaten Lettu Arh Warsono bersama Kapolsek Bayat mendampingi Wakapolres Klaten dalam penyaluran bantuan dari Polres Klaten secara sombolis berupa semen untuk pembanginan Masjid Al Ikhlas di dukuh Brajan desa Krakitan Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten, (05/04/2022).

 

Komandan Koramil 18 Bayat memberikan dukungan baik material maupun tenaga untuk pembangunan mushola Al Iklhas agar segera bisa di gunakan oleh warga sekitar. Dalam hal pembangunan mushola Koramil siap membantu dan mengirim anggota agar terjalin kekompakan dalam hal gotong-royong antara anggota Koramil dan warga dukuh Brajan Desa Krakitan.

 

"Babinsa Desa Krakitan Sertu Fajar Sasono akan selalu berkoordinasi dengan takmir mushola apabila membutuhkan personil Koramil akan membantu tenaga guna kelancaran pembangunan mushola," ungkap Lettu Arh Warsono

 

Sementara Takmir Mushola Al Ikhlas Suwandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Koramil atas kepeduliannya dalam memberikan dukungan tenaga dalam pembangunan mushola.

 

"Saya akan selalu berkoordinasi dengan Pak Babinsa apabila membutuhkan tenaga banyak agar bisa di bantu," ungkap Suwandi. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda