Swipe up untuk membaca artikel

Dampingi Vaksinasi, Babinsa Bantu Kelancaran Kegiatan Dan Himbau Warga Tetap Terapkan Protkes


Wonogiri - Dalam setiap kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh tim vaksinator dati Puskesmas, anggota Babinsa Koramil 06/Batuwarno selalu diterjunkan untuk melaksanakan pendampingan dan membantu pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat.

Kali ini, pelaksanaan vaksinasi bertempat di Gedung pertemuan Desa Sumberagung dan Desa Tegiri, Kecamatan Batuwarno dan masing-masing Babinsa hadir untuk membantu kelancaran kegiatan, Kamis(28/4).

Babinsa Tegiri Sertu Sulardi mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan yaitu melaksanakan pendampingan dan turut aktif membantu memperlancar kegiatan vaksinasi di wilayah desa binaan.

" Kegiatan serbuan vaksinasi ini harus kita dukung, kita semua harus mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga upaya pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 akan dapat mencapai hasil yang maksimal ", ujarnya.

Selain itu, dalam kegiatannya Babinsa juga meminta kepada warga masyarakat peserta Vaksinasi, walaupun sudah mendapatkan vaksinasi penguat atau booster, agar tetap menerapkan protokol kesehatan, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 klaten TMMD TMMD Reg tni