Swipe up untuk membaca artikel

Bersama Babinsa, Komunitas Pejuang Sedekah Berbagi Takjil

Bersama Babinsa, Komunitas Pejuang Sedekah Berbagi Takjil

 


Klaten - Anggota Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, bersama komunitas Pejuang Sedekah membagikan Takjil buka puasa serta sosialisasi protokol kesehatan di Jalan Tanjungsari Kec. Manisrenggo. (6/4/2022)

 

Sertu Haryono salah seorang Babinsa dari Koramil 12/Manisrenggo menjelasakan bahwa kegiatan berbagi Takjil yang di lakukan menjelang buka Puasa di Bulan Ramadhan tersebut dengan sasaran warga pengendara yang melintas di jalan, yang mungkin belum sempat berbuka puasa dengan keluarga dikarenakan baru pulang dari bekerja mencari nafkah.

 

Bersama komunitas Pejuang Sedekah yang di ketuai Wahyudi mengajak anggota Koramil untuk mendampingi dalam kegiatan berbagi sedekah yang berupa Takjil atau makanan ringan di jalan dengan tujuan untuk meringankan para pengendara yang tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah." jelas Sertu Haryono

 

Ketua komunitas Pejuang Sedekah Wahyudi menyampaikan bahwa di bulan suci Ramadhan di tengah pandemi seperti ini saling memberi merupakan hal yang sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil.

 

"Kami sengaja miminta bantuan Anggota Koramil untuk mendampingi dan membantu dalam hal memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada masyarakat tidak mampu, para pengendara yang mungkin belum sempat berbuka dengan keluarganya," tutur Wahyudi

 

"Semoga dengan bulan Ramadhan kita melewatinya dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain," tutupnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni