Swipe up untuk membaca artikel

Beri Motivasi Usaha, Babinsa Ceper Sambangi Peternak Ikan


 

Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Gunanto melaksanakan Komunikasi sosial (komsos) dengan Ayu Tutiyah yang merupakan peternak ikan di Dukuh Tegal Pucang Desa Srebegan Kecamatan Ceper, (07/04/2022).

 

Dalam komsosnya tersebut, Babinsa Desa Srebegan Koramil 23/Ceper memberi masukan pembudidayaan ikan nila. Usaha tersebut merupakan upaya mendukung peningkatan usaha ekonomi alternatif dimasa pandemi Covid-19.

 

"Pandemi Covid-19 belum usai, dengan berkolaborasi ke semua pihak akan menghasilkan sesuatu yang produktif. Seperti budidaya ikan, sehingga dapat menjadi alternatif usaha yang efisien," kata Serka Gunanto.

 

Ditempat terpisah, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan dengan memberikan apresiasi dan motivasi kepada warga binaan akan tercipta rasa kekeluargaan dan menumbuhkan semangat dalam melakukan usahanya.

 

"Di masa pandemi Covid-19, kita berharap pendampingan dan motivasi yang kita berikan kepada pelaku usaha akan dapat memulihkan ekonomi warga, sehingga kegiatan dan kondisi ekonomi kembali normal," pungkas Danramil. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni