Swipe up untuk membaca artikel

Batuud Koramil Pedan Rapat Percepatan Vaksin Booster Bersama Muspika

Batuud Koramil Pedan Rapat Percepatan Vaksin Booster Bersama Muspika

 


Klaten - Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Covid-19, Serma Dahlan Batuud Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Muspika melaksanakan rapat koordinasi untuk membahas percepatan vaksin Booster bertempat di Kantor Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Selasa (12/04/2022)

 

Camat Pedan Marjana S.I.P dalam sambutannya mengharapkan dukungan dan kerjasama semua pihak untuk memaksimalkan pencapaian target Vaksin Booster di wilayah Kecamatan Pedan.

 

"Saya sangat berharap dukungan dan kerjasamanya, khususnya dari Koramil 04/Pedan, Polsek Pedan, Puskesmas Pedan serta Kepala Desa untuk percepatan pelaksanaan Vaksin Booster diwilayah Kecamatan Pedan agar sesuai dengan target yang di harapkan."ucap Marjana S.I.P

 

Serma Dahlan dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa kami dari Koramil 04/Pedan siap mengerahkan para Babinsa untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan percepatan Vaksin Booster.

 

"Kami siap membantu semaksimal mungkin untuk membantu mensukseskan kegiatan Vaksin Booster Sehingga target Vaksin Booster di Wilayah Kecamatan dapat tercapai sesuai target yang di harapkan." Tutur Serma Dahlan

 

Semoga dengan adanya Vaksinasi ini nantinya seluruh warga masyarakat akan sehat dan dijauhkan dari Virus Corona. Kita berdoa bersama semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dan bisa normal kembali." tutupnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni