Swipe up untuk membaca artikel

Bati Wanmil Manisrenggo Pantau Pembagian BPNT Desa Barukan

Bati Wanmil Manisrenggo Pantau Pembagian BPNT Desa Barukan

 


Klaten - Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian bantuan sosial (BPNT) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Bati Wanmil Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Serma Yusuf Wibisono melakukan pemantauan langsung ke lokasi di Desa Barukan yang di kawal Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Minggu (17/04/2022).

 

Serma Yusuf Wibisono menjelaskan bhwa pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2022 tahap ke 5 sebesar @ 300.000 per orang. Bantuan BPNT tersebut berasal dari kemensos RI yang diperuntukan bagi warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19.

 

Dalam kegiatannya tersebut, Bati Wanmil tak lupa menghimbau protokol kesehatan kepada warga yang mengambil bantuan.

 

"Meskipun pengambilan bantuan tersebut di dalam gedung, warga tetap menjalankan Prokes dan jangan lengah dan tetap jaga kesehatan, memakai masker," ucap Bati Wanmil

 

Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Jiman dikonfirmasi terpisah menuturkan bahwa kegiatan bantuan BPNT ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga miskin dimana untuk penyalurannya akan selalu di pantau atau dimonitoring Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat Desa dan sekiranya dapat meringankan warga. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni