Swipe up untuk membaca artikel

Bati Komsos Ceper Pantau Pembagian BPNT Di Balai Desa Jambukulon

Bati Komsos Ceper Pantau Pembagian BPNT Di Balai Desa Jambukulon

 


Klaten - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga pada pelaksanaan pembagian bantuan sosial akibat pandemi Covid-19, Batikomsos Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Peltu Wardoyo pantau langsung lokasi pembagian BPNT di Balai Desa Jambukulon yang di kawal oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Sabtu (16/04/2022).

 

Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2022 tahap ke 5 berupa uang sebesar 200.000 /orang dan bantuan subsidi minyak goreng bulan ke 3, 4 dan 5 sebesar 100,000 /bulan. Dengan total diterima warga sebesar 500.000 /orang.

 

Peltu Wardoyo mengatakan bahwa penerima bantuan BPNT berasal dari Depsos RI diperuntukan bagi warga miskin dan menunjukan kartu PKH, Surat vaksin dan diwajibkan memakai masker. Dalam pemantauanya, Bati komsos tak bosan-bosanya menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dimanapun tempat.

 

"Himbauan prokes tetap di sampaiakan ke warga, jangan lengah dan tetap jaga kesehatan, memakai masker, sering berolahraga dan tetap berfikir sehat," ujar Peltu Wardoyo. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni