Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Pendampingan Penyuntikan Vaksin Booster

Babinsa Wonosari Pendampingan Penyuntikan Vaksin Booster


Klaten - Serka Purnomo Aris Babinsa  Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan dan pengamanan vaksin dosis lll Booster di Gedung Balai Desa  Tegalgondo  Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(1/4/2022)

 

Kegiatan dihadiri oleh Ka Puskesmas Wonosari 1 Dr Dewi, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, Serka Purnomo Aris  Babinsa Desa Tegalgondo, Bripka Vivin Babhinkamtibmas Desa Tegalgondo, Kades Tegalgondo  H Sudjito, Kader PKK Desa Tegalgondo , Nakes Puskesmas Wonosari dan warga Desa Tegalgondo yang disuntik sebanyak 157 Orang.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Tegalgondo Serka Purnomo Aris ikut mendampingi warga dan membantu pengamanan  dalam kegiatan penyuntikan sampai dengan selesai, dalam kesempatan tersebut juga berikan himbauan kepada warga agar tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.

 

H Sudjito selaku mewakili Kades Tegalgondo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa dan tenaga kesehatan yang telah melakukan penyuntikan vaksin booster sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar ,sesuai Dengan Protokol Kesehatan. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni