Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Monitoring Vaksin Booster Di Wilayah Desa Bulan


 

Klaten - Pelda Wiradi Babinsa Desa Bulan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 klaten melaksanakan monitoring penyuntikan vaksin tahap lll (Booster) di Gedung Balai Desa Bulan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (26/4/2022)

 

Turut Hadir Ka Puskesmas Wonosari 1 dr. Dewi, Koordinator Penyuntikan Vaksin Muslih, Nakes Puskesmas Wonosari 1, Kades Bulan H Muhamad Ridwan, Bidan Desa Bulan Reni Amd Keb.

 

Babinsa Desa Bulan menyampaikan bahwa sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati, setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilakukan Penyuntikan vaksin.

 

"Sebelum divaksin warga cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, input data, screening kemudian baru penyuntikan vaksin, setelah divaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut," ucap Babinsa.

 

Dalam kegiatan tersebut, babinsa berharap kegiatan ini bisa menjadikan tercapainya Herd immunity bagi Warga Desa Bulan serta dalam rangka mensukseskan program dan anjuran dari Pemerintah Daerah.

 

KA Puskesmas Wonosari 1 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang selalu hadir dan mendukung dalam program penyuntikan vaksin Booster Di Wilayah Wonosari. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni