Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Amankan Bazar Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Serma Lahasan dan Serka Joko SM Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Santoso Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan monitoring dan pengamanan bazar di halaman Kantor Desa Bolali Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (29/4/2022)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan Kades Bolali Widi Pujiyanto St, Bripka Santoso Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari, Perangkat Desa Bolali Kec. Wonosari.

 

"Pemerintah Desa Menyediakan Paket Sembako Sejumlah 300 Paket yang Berisikan Beras, Gula, Minyak Goreng," tutur Kepala Desa.

 

Serma Lahasan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakan Ramadhan sekaligus membantu masyarakat untuk memperoleh kebutuhan pokok secara mudah dan murah, khususnya bagi keluarga yang kurang mampu dan telah diberikan sejumlah tiga ratus kupon untuk dimanfaatkan pada kegiatan bazar tersebut.

 

Disela kegiatan, Babinsa sampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak dan mengimbau kepada semua pihak agar selalu berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memperkokoh persatuan dan kesatuan dan menjaga keharmonisan, kerukunan dan toleransi di lingkungan, jangan sampai kegiatan bazar ini dimanfaatkan untuk tujuan tertentu, sehingga memunculkan permasalahan tidak terlupakan Babinsa selalu mengingatkan Protokol Kesehatan saat pelaksanaan bazar.

 

Ketua Penyelenggara bazar, Kades Bolali bersama warga yang hadir mengapresiasi dan merespon positif atas pengamanan dan himbauan yang disampaikan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 karanganyar klaten sragen TMMD TMMD Reg tni wonogiri