Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Trucuk Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Babinsa Trucuk Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

 


Klaten – Serma Arfian Yunanto Babinsa Desa Jatipuro Koramil 19 Trucuk Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang terdampak covid 19 di Desa Jatipuro Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten. (06/04/2022).

 

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Camat Trucuk Rabiman, AP, M.si, Kades Jatipuro Tulus Nugroho, Pendamping Desa Sri Widodo, ST, Bhabinkamtibmas Jatipuro Bripka Tedy Heru Yulianto dan warga penerima BLT DD sejumlah 127 KPM.

 

Dalam Kesempatan tersebut Serma Arfian mengatakan bahwa kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap I, II, III tahun 2022 tersebut adalah untuk mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

 

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Jatipuro ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini," ungkap Serma Arfian

 

 

Tulus Nugroho Selaku Kades Jatipuro menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Jatipuro yang telah mendampingi dan mengamankan kegiatan penyaluran BLT DD ini sehingga kegiatan sesuai Prokes dan berjalan aman tertib. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni