Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Polanharjo Turun Tangan Buat Talud Bersama Warga

Babinsa Polanharjo Turun Tangan Buat Talud Bersama Warga

 


Klaten - Babinsa Koramil 15/Polanharjo Serda Roni bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembuatan talud di Desa Wangen Kecamatan Polanharjo Kab. Klaten. (18/4/22).

 

Serda Roni mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan karya bakti ini selain membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan.

 

"Kegiatan pembuatan talud ini sepanjang 100 meter dengan tinggi 0,5 meter, kita kerjakan bersama-sama dengan  warga," tutur Serda Roni

 

Dengan kehadirannya Babinsa selain bisa mengurangi beban pekerjaan juga bisa menjadi motifator bagi masyarakat khususnya Desa wangen agar warga semakin lebih giat lagi, bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan diberbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadirannya akan menjaga stabilitas yang kondusif

 

Ketua Gapoktan Suparjo mengatakan dan berharap bahwa hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik ini harap bisa terus dijaga.

 

"Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, karya bakti ini juga merupakan bentuk keharmonisan Pak Babinsa dengan warga," ungkap Suparjo. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni