Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pedan Dampingi Pembagian BLT DD

Babinsa Pedan Dampingi Pembagian BLT DD

 


Klaten - Sertu Sigit Purnomo Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/klaten dampingi pembagian BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) tahap 1 , 2 dan 3 tahun 2022 di aula kantor Desa Sobayan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Jumat ( 01/04/2022 )

 

Pengawasan dan pendampingan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dilakukan oleh Babinsa koramil 04/pedan bersama dengan bhabinkamtibmas serta pemerintah Desa Sobayan. Adapun BLT DD Tahap 1 , 2 dan 3 Tahun 2022 sejumlah Rp 900.000 ( sembilan ratus ribu rupiah ) di rapel dari bulan Januari , Februari dan Maret.

 

Dalam kegiatan tersebut Sertu Sigit Purnomo Babinsa Desa Sobayan mengatakan pentingnya pendampingan penyaluran bantuan tersebut merupakan  wujud perhatian pemerintah terhadap masayarakatnya.

 

 "Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga yang terdampak covid-19 di Desa Sobayan. Ujar Sertu Sigit

 

Lebih lanjut Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah, selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau aktivitas dan hindari kerumunan untuk mencegah penularan Covid-19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni