Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo sambangi Relawan Ingatkan Prokes Kembali.

Babinsa Manisrenggo sambangi Relawan Ingatkan Prokes Kembali.

 


Klaten - Serda Kasno Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten dalam Komsosnya dengan Relawan ingatkan kembali tentang Prokes cegah penyebaran Covid-19 di Desa Tijayan Kec. Manisrenggo. (04/04/2022).

 

Melalui kegiatan Komsos secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa akan disebarluaskan baik oleh perangkat Kelurahan, warga, maupun Relawan kepada masyarakat, dan Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

 

"Mengingatkan dan menghimbau kepada Masyarakat agar melarang warga melakukan kegiatan yang bersifat massal dan memberikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran wabah Covid - 19," ucap Serda Kasno.

 

Deni selah seorang relawan menambahkan, Dalam mengantisipasi dan pencegahan penyebaran wabah penyakit Virus Covid-19, Babinsa selalu memberikan sosialisasi dan dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat tetap waspada dan hati - hati, begitupun dengan pengawasan atau pendataan warga pendatang harus tetap dilakukan.

 

"Dengan adanya Babinsa dan posko ini kami berharap mampu meminimalisir penyebaran Covid - 19 di Desa dengan bersama - sama mengawasi masyarakat,"ujarnya. (Red) 

berita Berita Satuan covid 19 tni