Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Datangi Kepala Sekolah Himbau Prokes.

 Babinsa Manisrenggo Datangi Kepala Sekolah Himbau Prokes.

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serka Widodo Purnomo melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kepala sekolah SD N 2 Taskombang Marwanti S.Pd dan mensosialisasi protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 di Kantor SD N 2 Taskombang desa Taskombang Kecamatan Manisrenggo. (22/4/2022).

 

Kegiatan komsos baik oleh kepala sekolah serta guru dan para staf. Dalam komsosnya kali ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dan kerja sama antara anggota koramil dengan pihak sekolah.

 

Serka Widodo Purnomo menghimbau dalam komsosnya agar di lingkungan SD Negeri 2 Taskombang untuk tetap selalu menerapkan Prokes, guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

 

"Kita ketahui bersama, bahwa saat ini virus corona varian baru masih ada, untuk itu kita harus selalu menerapkan dan mematuhi Prokes, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai masker dan menghindari kerumunan," ujar Babinsa

 

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri 2 Taskombang Marwanti S.Pd menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya Babinsa Serka Widodo Purnomo yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19 kepada pihak sekolahan. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni