Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Bantu Pembuatan Talud Irigasi

Babinsa Manisrenggo Bantu Pembuatan Talud Irigasi

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serka Widodo Purnomo melaksanakan kegiatan Karya bakti perbaikan Talud Irigasi  bersama para petani di Dukuh Matmajan Desa Taskombang Kec. Manisrenggo. (19/4/2022).

 

Babinsa Serka Widodo Purnomo mengatakan bahwa kegiatan yang dimaksudkan juga untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI-Rakyat untuk dapat menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter sehingga para anggota Komando kewilayahan dapat lebih mengenal kondisi wilayah di lingkungan masing-masing.

 

"Kegiatan tersebut sebagai bentuk peran TNI di masyarakat dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta mampu mengembangkan komunikasi sosial yang persuatif kepada seluruh lapisan masyarakat." ucap Babinsa

 

Sadirun salah seorang warga masyarakat menuturkan banyaknya pengerjaan di lingkup pertanian yang berada di wilayah Desa Taskombang akan menjadi prioritas tersendiri untuk terus melakukan pengerjaan sesuai kemampuan dan swadaya berupaya terus dalam pengerjaannya hingga selesai dan siap digunakan petani, apalagi mendekati musim hujan

 

"Harapan kami selaku petani, agar pembangunan irigasi setelah jadi nanti fungsi utama dari irigasi tersebut dapat tercapai dalam mensukseskan ketahanan pangan di Desa Taskombang," tutur Sadirun (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 TMMD TMMD Reg tni