Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Ceper Sholat Tarawih Bersama Warga Binaan

Babinsa Koramil Ceper Sholat Tarawih Bersama Warga Binaan

 


Klaten - Sudah menjadi rutinitas warga bulan suci Ramadhan melaksanakan ibadah shalat tarawih berjamaah, dari ibadah tersebutlah Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Budiyono melaksanakan pengamanan dan sekaligus ikut sholat tarawih berjamaah di masjid Al-Iklas Desa Klepu Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (14/04/2022).

 

Babinsa mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada jamaah sehingga melaksanakan ibadah Shalat Tarawih bisa khusyuk dan tenang.

 

"Kita ingin selain nyaman dalam sholat tarawih kita juga mengantisipasi agar tidak terjadi aksi kejahatan lain seperti, pencurian sepeda motor dan kriminal lainnya," ungkap Serda Budiyono

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan bahwa selama bulan suci Ramadhan 1443 H ini diharapkan kepada semua personil Koramil 23/Ceper untuk memantau dan lakukan pengamanan Shalat tarawih dan tetap himbau untuk mengikuti protokol kesehatan.

 

"Semua personil memang harus siaga untuk mengamankan situasi supaya tetap kondusif dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih," ungkap Danramil (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni